Umum

Mobil Damtruck Pengangkut Buah Kelapa Sawit Milik Perkebunan Sanghiang Damar PTPN III Melakukan Aktifitas Muat Hasil Panen di Sepanjang Jalan Raya picung – Munjul.

Mobil Damtruck Pengangkut Buah Kelapa Sawit Milik Perkebunan Sanghiang Damar PTPN III Melakukan Aktifitas Muat Hasil Panen di Sepanjang Jalan Raya picung - Munjul.

oppo_0

Pandeglang – Banten | Terlihat jelas para pekerja muat kelapa sawit (mngepok) ke mobil damtruck di sepanjang jalan provinsi Mobil damtruck pengangkut kelapa sawit milik perkebunan PTPN III sanghiang damar yang terletak di kecamatan picung kabupaten Pandeglang Banten, dikeluhkan masyarakat dan penguna jalan pasalnya para pekerja pemanen muat kelapa sawit di sepadan jalan raya provinsi picung – Munjul mengganggu lalulintas dan bahkan dapat menyebabkan kecelakaan lalulintas. 04/07/2024.

“Dikatakan salah satu masyarakat pengunan jalan warga kecamatan picung mengeluhkan aktifitas bongkar muat kelapa sawit milik PTPN III Sanghiang damar seharusnya aktifitas seperti itu tidak boleh di sepadan jalan raya, karena jalan raya milik hal layak umum (milik masyarakat), ucapnya

Kami tidak ingin melihat lagi atifitas muat (mngepok) kelapa sawit di jalan raya, Kenapa tidak dibawa ke gudang terlebih dahulu lalu kelapa sawit tersebut agar tidak membahayakan masyarakat pengguna jalan, ungkap salah satu warga masyarakat.

“Bagai mana kalau kelapa sawit tersebut jatuh dan menjadi penyebab kecelakaan lalulintas kira kira bagai mana, apa harus ada kecelakaan terjadi dulu baru keluhan masyarakat terkait ini direspon oleh pihak terkait. Bebernya

“Sementara itu sampai berita ini di publikasikan di media, pihak perkebunan sanghiang damar PTPN III belum dapat dihubungi guna untuk di konfirmasi. (Red)

Related Articles

Back to top button