Kesehatan

Ratusan Warga Kecamatan Labuan. ” DI SUNTIK VAKSIN “

Ratusan Warga Kecamatan Labuan.
” DI SUNTIK VAKSIN ”

Pandeglang Suararakyat21.com

Ratusan Warga Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Kamis 24 Juni lalu mendatangi gedung PGRI yang berlokasi di jalan raya Jenderal Sudirman, Mereka kemudian mendaftarkan diri sebagai peserta untuk di suntik vaksin Covid-19.

Usai menerima daftar panggil dari petugas yang ditunjuk.Warga yang terdiri dari beberapa komponen,mulai dari wirausahawan, pekerja swasta,dan Aparatur Sipil Negara, harus rela menunggu berjam-jam bahkan sebahagian ada yang kembali pulang,lantaran merasa kesal Nomor antrian yang ia dapatkan,tak kunjung dipanggil untuk dilakukan Vaksinasi,

Bahkan sepasang Suami istri warga keturunan, terpaksa kembali pulang, lantaran merasa kesal menunggu panggilan dari petugas medis.Hal sama di lakukan oleh peserta lain bernama Mahmud.niat menghantar Istrinya yang berstatus ASN untuk divaksin, terpaksa harus balik arah, lantaran begitu berjubelnya Warga Baik di dalam maupun di luar ruangan Vaksin.

“Selesainya jam 12.OO siang,sedangan Nomor antrian Kami masih jauh dari peserta yang sekarang tengah disuntik Vaksin,Lebih baik Kami pulang dulu.Menunggu Giliran katanya pada hari Selasa Minggu depan.” Terang Mahmud pada Suara Rakyat.

“Kenyataan seperti itu,sebaiknya Kita harus saling memahami dan memaklumi,sehubungan petugas yang melakukan Vaksinasi dari pihak Puskesmas Kecamatan Labuan sangat terbatas,dan tempat atau ruang tunggu nya juga terbatas,artinya tidak boleh membentuk kerumunan massa, ditambah penyediaan Vaksin juga mengalami hal yang sama,” Terang salah satu peserta yang sudah lebih dahulu melakukan Vaksinasi Bulan Ramadhan lalu.Akan tetapi menurut nya, masih ada kesempatan di Hari Selasa yang akan datang.

Dari catatan Wartawan, kegiatan Vaksinasi yang di gelar di Gedung PGRI Kecamatan Labuan Hari itu, Selain di sambut antusias oleh Warga yang menyadari,begitu pentingnya melakukan croscek kondisi tubuh,juga Tidak dibebani Administrasi sepeserpun.

Sementara ketika Berita ini dirilis,Angga Iskandarwinata S. Kep.Ka UPT Puskesmas Kecamatan Labuan.Belum bisa dimintai komentar, hanya saja Tahir dari Anggota Koramil O11O sekaligus petugas Protokol Covid-19.Nampak sibuk dan serius mengatur peserta yang sedang dan akan di lakukan vaksinasi.*** (Rusdi)

Related Articles

Back to top button